Hana Hanifah Dan Deddy Corbuzier

Tayangan itu sudah tayang di podcast deddy. Baru baru ini artis berinisial hh itu menjadi bintang tamu di podcast deddy corbuzier.

Pin Di Akurat24 Berita Hiburan

Hal itu disampaikannya pada video youtube di channel deddy corbuzier dengan judul klarifikasi hana hanifah akhirnya ngaku.

Hana hanifah dan deddy corbuzier. Ya lebih berhati hati lah pastinya milih kerjaan kata hana. Viva hana hanifah akhirnya mengaku secara blak blakan soal dugaan kasus prostitusi yang sempat menimpanya. Hana hanifah mengungkapkan jika kedatangannya ke medan adalah untuk kegiatan fotoshoot.

Seperti diberitakan sebelumnya artis ftv berinisial hh ditangkap polisi di kamar. Belum punya pacar kata hana dikutip kamis 6 agustus 2020. Tribunjabar id jakarta hana hanifah mengadu kepada deddy corbuzier mengenai masalah yang pernah membelitnya beberapa waktu lalu.

Nih hana hanifah ngaku nih sebut deddy corbuzier. Ia kembali ditanya terkait masalah dugaan prostitusi online yang menyeretnya beberapa waktu lalu. Beberapa waktu yang lalu saat menjadi bintang tamu dalam konten youtube deddy corbuzier hana menjelaskan bahwa alasan dirinya.

Youtube deddy corbuzier jakarta kompas tv hana hanifah akhirnya bicara lewat podcast deddy corbuzier terkait dugaan dirinya terlibat kasus prostitusi online. Namun hana membantah jika keduanya sempat menjalin asmara. Curhatan hana hanifah di bully netizen gue lagi foto dan enggak mungkin bajunya itu itu terus kan.

Karena kasus tersebut hana mengaku bahwa dirinya akan lebih berhati hati dalam memilih pekerjaan. Hana memberi penjelasan dalam kanal youtube deddy corbuzier. Benar apa tidak.

Lewat tayangan podcast deddy corbuzier hana hanifah menjelaskan kronologi dirinya diamankan polisi bersama sejumlah pria di kamar hotel di medan. Jadi waktu itu gue lagi ganti baju dan ganti di kamar mandi. Hana hanifah kini menjadi tamu di channel youtube deddy corbuzier.

Bersama mantan suami kalina oktarani itu hana hanifah blak blakan tentang banyak hal terkait penangkapanya di hotel bersama seorang pria. Hana mengatakan saat ini ia tidak memiliki seorang kekasih. Namun hana hanifah klarifikasi semua tudingan itu di podcast deddy corbuzier.

Hana hanifah meluruskan kabar soal dirinya yang disebut telanjang ketika polisi melakukan penggerebekan beberapa waktu lalu. Namanya juga bermasalah tutur hana hanifah. Pas gue keluar kok udah ada polisi kata dia di channel youtube deddy corbuzier yang tayang pada rabu 5 8 2020.

Tribun timur com artis ftv hana hanifah memberi pengakuan terkait kasus yang membelitnya beberapa waktu lalu. Tertangkap gunakan narkoba reza artamevia meminta maaf. Intipseleb hana hanifah sudah kembali aktif setelah ditangkap atas kasus dugaan prostitusi di medan pada 13 juli 2020.

Menariknya di youtube deddy corbuzier unggah foto sedang gendong hana hanifah. Dia tak kuasa menahan air mata saat mengingat nasihat sang bunda seusai ditangkap karena diduga terlibat jaringan prostitusi online artis ftv ini diamankan di hotel berbintang di medan sumatera utara. Hana pun mengungkap sempat kaget dan merasa di prank.

Pin Di Serba Berita Terupdate


Tidak ada komentar untuk "Hana Hanifah Dan Deddy Corbuzier"